[REVIEW] Hair Mask XL Professionel

By R i z t ` - October 31, 2017

Review Hair Mask XL Professionel

Siapa yang rambutnya bermasalah? Akuuuuu *lol*. But yes, memang rambutku bermasalah. KERING x RONTOK.  Lengkap kan ya. Rambutku suka rewel, susah cocok sama produk untuk rambut *sad*. Setiap bulan biasanya aku ke salon untuk hairmask. Tapi kayaknya setelah tau produk ini bakal aku pake terus karena cocok sih di rambutku. Apa ini? Hair Mask dari XL Professionel! Yasss! Sebenarnya ini produk lama sih, tapi aku baru coba sekarang haha. Dan wanginya kok mirip sama hairmask di salonku yaa. Jangan-jangan di salonku memang pake XL Professionel hahahaha.

Review Hair Mask XL Professionel

Aku pakai yang varian Strawberry & Raspberry. Jadi, si XL ini hairmasknya lebih kayak conditioner gitu sih. Dipakai pas mandi, jadi setelah pakai shampoo, rambut masih basah, langsung dioles ke rambut. Tunggu 3-10 menit terus dibilas. Habis keramas saranku sih dikeringin angin-angin aja, jangan pakai hairdryer. Teksturnya agak padat jadi bukan kayak conditioner banget. Ada pink-pinknya gitu lucu yaa uwaw.

Review Hair Mask XL Professionel

Review Hair Mask XL Professionel

Setelah aku pakai hairmask ini aku ngerasa rambutku jadi lembut, rontoknya berkurang sih tapi belum terlalu berkurang karena aku belum rutin pakainya. OH IYA rambutku jadi ber-vo-lu-me. Bagos sekaliii love love love! Dan utamanya perpaduan wangi strawberry & raspberry itu minta banget dimakan. Kayaknya aku harus pakai di pagi hari sebelum kencan sama abang. Aww <3

PS : udah 4 hari rambutnya masih lembut loh <3

Love,
Rizt

  • Share:

You Might Also Like

0 comments