[PARFUM] Fleur de pêcher - Bois de Vétiver - Couple Perfume by Karl Lagerfeld

By R i z t ` - August 15, 2018


Hai beauties, welcome back to my freeday! Selamat bulan Agustus yang sebentar lagi berganti jadi September. Karena September akan menjadi bulan yang ceria, maka aku akan bahas parfum *hubungannya apa*. Hubungannya, parfum ini adalah parfum untuk couple yang bisa dijadikan hadiah ulang tahun pernikahan atau annive pacaran 1 hari/1 bulan/1 jam, nanti di kartu ucapannya tulis "Happy anniversary an hour babee" gak ding, bercanda HAHA. Entah kenapa ya aku jadi interest sama parfum, terutama setelah pakai parfum Issey Miyake kemarin yang wanginya super enak, bikin nagih, oh my! Nah sekarang aku mau sharing parfum by Karl Lagerfeld. Penasaran seperti apa parfum couple ini? Keep reading, scroll down!

Melanjutkan couple perfume yang diluncurkan pada tahun 2014 ini, The Karl Lagerfeld House melukis kisah baru di Perancis, kota yang mengetahui bahwa masa depan lebih kuat dari apapun. Budaya fashion yang sangat kuat, berubah menjadi bahan baku parfum yang berharga. Brand ini menjadikan parfum bagian dari fashion, dimana parfum menjadi material untuk meningkatkan style hingga ke titik sempurna.

Dua bahan utama di parfum ini merupakan kunci utama, dua wangi mewah : peach blossom, menggambarkan kelembutan velvet fabric, dan vetiver wood yang menggambarkan kekuatan dari grain leather. Kedua bahan tersebut sangat sesuai, bekerja dengan baik meningkatkan style Karl Lagerfeld collections, dan menjadi kunci utama dari fragrance wardrobe.


Di dalam Parfum Matieres, Karl Lagerfeld memadukan wangi mewah dan unik yang menjadi bintang di dunia parfum. Kedua wangi ini menggambarkan wanita dan pria, diciptakan untuk dapat digunakan sedekat mungkin dengan tubuh, layaknya sedang menggunakan pakaian. Wewangian yang menyentuh kulit dengan lembut, nyaman, menjaga dan melindungi kulit. 

Fleur de pêcher
Emilie Coppermann membuat parfum ini dengan wangi buah dan bunga, yang menghiasi tubuh, menghasilkan wangi bunga elegan serta klasik dengan campuran modern. Di desain ulang dengan takaran yang seimbang antara kesegaran dengan wangi alami, wangi parfum ini menghasilkan tekstur yang feminin. Emilie Coppermann terinspirasi dari wangi natural peach blossom yang ditambahkan dengan sekilas wangi jasmine tea.

"Suddenly, the reverberation of a stylish lamé fabric emerges to set a new pace with an effervescent sparkle, dazzling us with Nashi Pear and Yuzu.Then, as if to soothe that emotion, a cottony depth settles in, like a trail of tenderness where
Blond Woods and silky musks nestle together." - Emilie Coppermann

Bois de Vétiver
Perfumer Christophe Raynaud menciptakan wangi yang kaya akan vetiver dalam komposisi yang penuh dengan tekstur. Hangat dan dingin bersatu dengan cukup kuat, membentuk wangi masculine. Di lapisan terluar ada perpaduan pink grapefruit dan blood orange, menyebarkan energi dari kesegaran daun mint. Dicampur sekilas wangi mawar, dan dibubuhi wangi bertekstur kuat ambrox dan patchouli untuk menciptakan wangi vetiver yang elegan. Namun secara tersembunyi jika dirasakan lebih dalam terdapat wangi musk yang menyegel semua wangi tersebut menjadi satu keharuman woody yang menghasilkan kehangatan.


“Just like a fashion designer imagines combinations of materials, I used my own treasure, a noble vetiver, and played with the richness of its notes. I used elegant woods to add texture and musk and patchouli to unveil new facets. 
A stylised vetiver that reveals its inner self.” - Christophe Raynaud


Secara keseluruhan couple parfum ini menampilkan desain yang simpel dan elegan, dengan warna peach untuk wanita dan grey untuk pria. Elegan semakin ditampilkan oleh kaca tebal dengan bentuk lekukan lembut. Untuk menampilkan kesan modern, nama parfum diukir pada kaca botol. Terlihat jernih dari luar, dilindungi botol kaca peach dan grey, membuat parfum couple ini semakin cocok digunakan untuk pasangan yang serasi, penuh dengan kelembutan dan kemurnian.

Untuk kalian yang ingin menjadikan parfum couple ini untuk hadiah anniversary *ciyee* bisa langsung beli di dept store terdekat seperti Sogo, Metro, Galeries Lafayette, Central, dan Glow. Harganya sendiri dibanrol sebesar Rp. 800.000,- (each).










  • Share:

You Might Also Like

0 comments