[REVIEW] L'Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask - Kulit Lebih Muda Dalam 15 Menit

By R i z t ` - July 01, 2020


Hai beauties, balik lagi ke review sheet mask, kali ini aku mau review sheet mask dari L'Oréal Paris yang lagi hits banget yaitu L'Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask. Aku udah lama banget pingin coba sheet mask ini dan akhirnya kesampaian juga, makanya aku review di blog deh semuanya. Kalau kamu udah sering baca blog aku pasti tau aku udah pernah review L'Oréal Paris Revitalift Essence yang ternyata super cocok di kulitku. Makanya aku semangat banget nih review sheet mask ini karena aku yakin kualitasnya oke dan pasti cocok di kulit aku.

Sheet mask L'Oréal ini ada 3 varian yaitu Lifting, Plumping dan Brightening. Jadi memang sheet mask Revitalift ini lebih fokus ke anti-aging karena ada varian Plumping dan Lifting. Kulit semakin menua juga pasti semakin kusam, jadi bisa ditangani dengan varian Brightening. Uniknya disini lembaran sheet mask L'Oréal Revitalift Pro Youth Mask ini tipis, kalau dipakai udah kayak second skin alias kulit kedua, karena Ultra Thin dengan ketebalan hanya 0,3mm. Nah gimana hasil reviewnya? Cuss aku bahas 1 per 1.


1.  L'Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask Skin Plumping + Anti-Aging
Bahan utama dari masker L'Oréal varian Plumping Essence ini adalah Damask Rose dan Hyaluronic Acid. Damask Rose adalah bunga mawar langka yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Sedangkan Hyaluronic Acid, mungkin kamu udah familiar ya dengan Hyaluronic Acid karena belakangan ini lagi hits di kalangan pecinta skincare, Hyaluronic Acid berfungsi untuk menjadikan kulit lebih halus dan elastis. Umumnya Hyaluronic Acid memang banyak digunakan untuk produk Anti-Aging. 

Hasil pemakaiannya di kulit aku, kulit aku jadi lembap dan plump. Essencenya menyerap dengan baik, cepat kering dan enggak lengket di kulit. Karena lembapnya oke banget, jadi kerutan di kulit aku tuh tersamarkan gitu jadi lebih mendingan. Aku jadi pingin rutinin sebulan gitu biar kerutan di muka nih berkurang, karena 1x pakai aja udah lumayan keliatan hasilnya. Anyway sheet mask ini termasuk masker untuk kulit kering sih karena tingkat moisturizing-nya tuh tinggi.


2.  L'Oréal Revitalift Pro Youth Mask Skin Elasticity + Anti-Aging
Kalau varian yang ini menurutku varian yang paling fokus di anti-aging karena fungsinya untuk Lifting alias mengencangkan kulit. Bahan utama dari varian ini adalah Witch Hazel dan Skin Active Lifting Essence. Witch Hazel sendiri terkenal banget memiliki fungsi meningkatkan elastisitas kulit, membuat kulit lebih kencang dan halus. Sedangkan Skin Active Lifting Essence jelas memiliki fungsi untuk merawat elastisitas kulit.

Setelah aku pakai masker anti-aging ini, aku merasa kulit aku lebih halus dan kulit terasa sedikit lebih kencang. Ya namanya juga baru 1x pakai jadi wajar aja efek yang terasa baru sedikit. Setelah lepas sheet mask ini yang paling terlihat adalah slightly kulitku jadi lebih cerah glowing gitu, walaupun enggak sekuat yang varian Brightening ya. Karena pakai si Lifting ini aku jadi menetapkan hati pingin stock sheet mask untuk sebulan, siapa tau kulitnya bisa sekencang eonnie korea yang licin glowing gitu :D


3.  L'Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask Radiance + Anti-Aging
Kalau varian ini hasilnya lebih jelas lagi karena Brightening ya pastinya lebih terlihat jelas di before-after. Kandungan utama dari masker wajah L'Oréal ini adalah Volcanic Spring Water yang terdiri dari micro-nutrients, berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih halus. Selain itu masker pencerah wajah ini juga mengandung Skin Active Brightening Essence yang merawat kulit agar selalu terlihat cerah dan berkilau, jadi lebih clear gitu kulitnya.

Setelah pakai masker Brightening ini bisa terlihat kulit aku jadi lebih cerah tapi cerahnya alami ya, bukan yang jadi putih gitu mukanya. Putih dan cerah itu beda, kalau putih ya jadi lebih putih warna kulitnya, sedangkan kalau cerah tuh lebih ke clear bersih gitu kulitnya. Aku sendiri lebih suka skincare dengan efek brightening dibanding whitening. Walaupun fungsi utama masker ini lebih ke brightening, tapi ada fungsi anti-agingnya juga, jadi kulit aku lebih lembap dan kerutan tersamarkan.


Overall aku suka semua variannya, kalau diurutin dari yang paling aku suka tuh Plumping, Lifting, baru Brightening. Karena usia aku kan udah dekat 30 ya, jadi aku lebih butuh yang Plumping dan Lifting. Kalau aku masih di usia 20an mungkin aku akan pilih yang Brightening, karena di varian Brightening pun ya dia ada efek anti-agingnya juga. :)


So aku mau bikin beberapa poin utama yang aku suka dari masker L'Oréal ini :
  1. Lembaran sheet mask tipis dan halus banget, nyaman di kulit dan gampang dirapihinnya.
  2. Essencenya cepat menyerap di kulit dan enggak lengket.
  3. Essencenya banyak jadi bisa dipakai untuk bagian kulit yang kering seperti siku, dengkul, mata kaki, dan lainnya. 
  4. Wanginya enggak menyengat, malah bikin relax menurutku.
  5. Efek dari setiap varian langsung terasa walaupun bertahap, makanya aku bisa bilang kalau pemakaiannya rutin pasti bisa menghasilkan efek yang lebih bagus lagi.
  6. Kamu tau Oxy Infusion? Bisa dibilang setelah pakai sheet mask ini hasilnya mirip sama setelah treatment Oxy Infusion karena memberikan hidrasi, melembapkan, dan mencerahkan kulit :)
Setelah baca review ini kamu lebih pingin coba yang mana nih? Atau udah pernah coba?
Kalau kamu mau info lebih lanjut tentang masker L'Oréal ini bisa langsung ke website L'Oréal atau kalau mau langsung beli bisa ke TokopediaShopee atau Lazada harga satuannya Rp. 38.000,-
Jangan khawatir, L'Oréal banyak diskonnya kok, sekarang aja lagi diskon tuh coba cek deh ke Tokopedia sama Shopee nya :D

Oke kalau gitu sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat untuk kamu semua yang lagi butuh produk anti-aging. Kalau kamu udah pernah pakai bisa share juga nih di komen gimana hasil pemakaiannya :)

See you guys on my next post!

Love,
R i z t `

  • Share:

You Might Also Like

0 comments