[REVIEW] ReBrew Multitasking Coffee Oil

By R i z t ` - January 09, 2019


Siapa  yang suka kopi hitam? Kalau minum kopi hitam, ampasnya jangan dibuang, karena ternyata bisa dipakai untuk dijadiin skincare loh gengs. Tapi proses olahnya harus benar dan higienis ya, salah-salah malah bikin breakout nanti! Nah skincare yang satu ini dibuat dari ampas kopi dan tentunya diolah oleh tangan yang benar nih beauties. Dulu skincare ini bernama Kohvee Story, namun mereka re-branding dan sekarang bernama ReBrew. Produk mereka bermacam-macam, sebelumnya aku udah coba cleansing oil tapi enggak aku review di blog, cuma aku post di instagram disini :


Sekarang aku akan review produk lainnya dari ReBrew yaitu Multitasking Coffee Oil. Kalau baca dari namanya mungkin kalian bingung, Multitasking maksudnya seperti apa ya? Multitasking disini maksudnya si coffee oil punya banyak manfaat dan bisa dipakai di berbagai area tubuh, seperti area sekitar mata, wajah, rambut, badan, juga di janggut. Apa aja tuh ya manfaatnya? Baca sampai selesai ya :D


Packaging
Aku suka packagingnya, alasannya simpel : aksen kayu di bawah pump. Kelihatan unik kan? Jadi ada ciri khasnya sendiri, walaupun menurutku itu bukan hiasan yang lucu ya, karena memang konsep mereka lebih ke alami, natural gitu. Botolnya simpel dan terbuat dari kaca, ukurannya cenderung kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Di label udah ada keterangan lengkap tentang produk ini, mulai dari deskripsi, cara penggunaan, ingredients, tempat produksi, PAO, hingga keterangan kadaluwarsa. Walaupun PAO tidak dicetak menggunakan simbol, namun ada tulisan Use Within 12M yang berarti sebaiknya digunakan dalam waktu 12 bulan. Pumpnya kecil dan mudah ditekan, aku suka yang bentuknya kecil seperti ini hihi.


Texture
Sesuai dengan namanya, Coffee Oil ini bentuknya oil berwarna cokelat dan ada serbuk ampas kopi namun tidak mengganggu karena tidak begitu banyak. Wangi kopinya kuat, jadi memang benar-benar diolah menggunakan kopi asli (ya kalo kopi bubuk mah diminum ya). 

Results
Untuk aku yang kulit wajahnya tidak bisa menggunakan skincare yang terlalu lembap, aku lebih suka menggunakannya di telapak tangan agar membuat kulit menjadi lebih lembap. Kadang juga aku menggunakannya di bagian tumit kaki untuk mengurangi kulit yang pecah-pecah. Jadi menurutku ReBrew Multitasking Coffee Oil ini bekerja untuk melembapkan bagian tubuh yang kering, menambah elastisitas kulit dan menjaga kulit dari penuaan dini. Selain itu kandungan antioksidan dan cafeine dari ampas kopi berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan sinar UV (tapi ini BUKAN SUNBLOCK ya, tolong dipahami).

Pros

  • Packagingnya simpel, terlihat ciri khasnya dan mudah dibawa kemana-mana
  • Wanginya enak
  • Sesuai dengan claimnya yaitu melembapkan dan menjaga elastisitas kulit

Cons

  • A little bit pricey (agak mahal)


Overall tentu aku suka dengan coffee oil ini karena kulitku tuh kering banget, jadi aku suka pakai untuk menjaga kelembapan kulit. Selain itu aku suka wanginya karena aku suka kopi haha. Kalau kalian ingin coba juga, kalian bisa langsung cek instagram ReBrew disini >> ReBrew. Atau bisa juga langsung ke websitenya di www.rebrewlifestyle.com.

See you on my next review, ciao!

Love,
R i z t `

  • Share:

You Might Also Like

0 comments