[REVIEW] Clinelle Age Revive - Perbaikan Kulit Yang Menua

By R i z t ` - March 10, 2020


Hai cantik, setelah sekian lama aku enggak pernah review produk anti-aging, akhirnya sekarang aku bisa review produk yang bagus banget ini. Kenapa bagus banget? Karena dalam pemakaian yang hanya selama 1 minggu aja, produk ini bisa memberikan perubahan yang signifikan. Produk ini adalah rangkaian Clinelle Age Revive. Aku dapat kesempatan review ini dari Clozette dan Clinelle, tentunya aku super happy karena produknya cocok banget di kulitku dan memberi perubahan yang sangat baik. 



Clinelle Age Revive Lifting Cleanser
Pertama ada cleanser yaitu sabun cuci muka atau facial wash. Teksturnya lebih mirip gel dan busanya menurutku enggak banyak. Wanginya sama dengan produk Clinelle Age Revive lainnya, karena enggak menggunakan fragrance jadi rangkaian Clinelle Age Revive ini wanginya agak unik menurutku, tapi enggak mengganggu kok. Hasil pemakaiannya dapat membersihkan kotoran dengan baik tanpa membuat wajah menjadi kesat. Jadi setelah cuci muka wajah tetap terasa lembap dan lembut.


Cara penggunaannya sangat mudah, tinggal taruh secukupnya di telapak tangan dan gosok hingga berbusa. Setelah berbusa baru gunakan di wajah dan leher kamu sambil di pijat ringan. Kalau udah selesai langsung dibilas dengan air. Gampang kan? Ingat buat busanya dulu baru diratakan ke wajah.



Clinelle Age Revive Lifting Lotion
Mungkin diantara kalian masih ada yang bingung kok lotion dipakai di muka? Jangan bingung, karena sebenarnya lotion ini 11:12 sama toner, alias temenan gitu lah mereka. Fungsinya mirip, hanya teksturnya yang berbeda. Biasanya toner teksturnya seperti air, sedangkan lotion teksturnya lebih kental. Clinelle Age Revive Lifting Lotion ini warnanya bening, teksturnya cair tapi agak kental. Ketika di aplikasikan ke wajah akan terasa lebih 'mengisi' kulit. Beda dengan toner yang biasanya memberikan hidrasi, kalau lotion ini lebih banyak memberikan kelembapan. Jadi kulit terasa lembap setelah pakai lotion ini.



Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum
Ini produk favorit aku dari rangkaian Clinelle Age Revive. Baru kali ini aku ngerasain eye serum yang beneran works bekerja dengan baik menyamarkan kerutan bawah mataku. Setiap aku pakai produk mata apapun itu mulai dari eye patch, eye serum, eye cream, dan sejenisnya, aku udah pasrah karena aku tidurnya pasti jam 12, jam 1. Sedangkan perawatan mata itu enggak bisa cuma pakai produk aja, tapi jam tidur juga harus dijaga dan jam tidur yang paling baik untuk jaga kondisi mata adalah jam 10 malam. Kalau bisa tidur jam 10 dan pakai produk perawatan mata, bisa jadi mata panda kalian bisa hilang.

Nah waktu aku pakai Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum ini aku ngerasa mata panda ku ini mendingan dan kerutannya pun agak berkurang dari sebelum aku pakai produk ini. Hasil skincheck aku pun terbukti wrinkle di sudut mata mulai membaik setelah pakai eye serum ini. Makanya aku cinta banget dan kalau habis sebisa mungkin aku repurchase, karena memang worth untuk dibeli :)



Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence
Berbeda dengan essence yang biasanya cair, tekstur dari Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence ini teksturnya padat seperti gel. Walaupun teksturnya padat tapi saat diaplikasikan ke wajah essence ini agak melting dan mudah meresap ke kulit. Hasilnya kulit jadi lembap tanpa terasa lengket. Kok daritadi hasilnya lembap terus? Ya karena solusi utama untuk memperbaiki kulit yang menua adalah kelembapan. Nanti penjelasannya di hasil skincheck ya.



Clinelle Age Revive Lifting Emulsion & Cream
Step terakhir dari rangkaian Clinelle Age Revive ini adalah Emulsion dan Cream. Bedanya adalah emulsion untuk kulit berminyak dan kulit kombinasi, sedangkan cream untuk kulit normal dan kulit kering. Aku udah coba keduanya dan memang aku lebih cocok pakai emulsion. Terkadang aku pakai cream hanya kalau aku lagi tidur di ruangan ber-AC, karena AC membuat kulit jadi lebih kering. Sedangkan untuk dirumah aku pasti pakai emulsion karena hasilnya tidak selembap cream.




Secara keseluruhan aku suka banget sama rangkaian Clinelle Age Revive ini karena memang hasilnya terbukti melalui skincheck yang aku lakukan waktu itu. Jadi aku skincheck dua kali, hasil pertama tuh nilaiku di bintang 1 semua karena kulitku kering jadi pori dan kerutan sangat terlihat. Setelah pemakaian selama 1 minggu nilaiku berubah jadi bintang 4 semua, keren banget kan! Semua berubah karena kulitku jadi lebih lembap semenjak menggunakan Clinelle Age Revive. Kalau kulit lembap pasti pori dan kerutan akan tersamarkan.

Hasil yang paling terasa setelah menggunakan rangkaian ini adalah kulitku jadi lebih lembap dan terasa lebih kencang juga elastisitasnya tetap terjaga. Hal utama yang paling aku suka karena Clinelle Age Revive bekerja memperbaiki kulit yang telah menua ataupun kulit yang telah 'rusak'. Berbeda dengan anti-aging lain yang biasanya hanya mencegah, bukan memperbaiki.

Thank you so much Clozette dan Clinelle atas kesempatannya mencoba produk ini, aku happy banget karena produknya cocok di kulitku dan bisa dibilang Clinelle Age Revive ini bisa masuk ke kulit sensitif dan acne prone seperti aku.

Re-purchase? Of course yes, terutama eye serum-nya sih aku cinta banget!

Oke sekian dulu review dari aku, semoga membantu untuk kamu yang lagi cari produk untuk kembali muda dan belia.

See you on my next post!

Love,
R i z t `


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Recommended banget nih buat aku yang suka panas-panasan

    ReplyDelete